Total Tayangan Halaman

Sabtu, 20 Oktober 2018

Testimoni kuliah di STMIK Swadharma Jakarta



Pertama izinkan saya untuk memperkenalkan diri saya sendiri kepada sobat pembaca sekalian. Nama saya Kamir, saya tinggal di Bandengan Utara  Jl Wacung, Rt 09/16  Penjaringan, Jakarta Utara. Saya lahir di Jakarta, 05 Desember 1997, Saya lulusan dari SMA Islamic Boarding School of  DAARUL AHSAN, Tahun Ajaran 2014/2015 (Graduate Eleven) yang berlokasi di daerah Dangdeur, Jayanti, Tangerang. 


Islamic Boarding School of Daarul Ahsan
Dangdeur, Jayanti, Tangerang  
Islamic Boarding School of Daarul Ahsan memiliki beberapa tingkatan sekolah dari Raudhotul Athfal (RA /TK), Junior High School (SMP), Senior High School (SMA) yang saat ini kurang lebih mencapai 1000 siswa /i nya dari sejumlah tiga tingkatan sekolah di atas. Jadi untuk remaja yang ingin melanjutkan sekolahnya silahkan mendaftarkan diri.     

Islamic Boarding School of Daarul Ahsan

Awal lulus dari SMA Saya bertekad untuk menjadi orang yang mandiri, bisa berkarya, tanpa merepotkan orang lain. Saya bertekad untuk bisa bekerja agar bisa melanjutkan study saya, Apa pun pekerjaan itu, saya berusaha untuk tetap bertahan. Saya mendapat support dari orang tua dan beberapa guru-guru di sekolah dan saya sangat menghargai support tersebut. 

Tujuan saya memutuskan untuk kuliah di STMIK Swadharma karena biaya yang terjangkau dan penyesuaian waktu yang seimbang, lokasi dan jaraknya pun tidak terlalu jauh, berlokasi di Kampus A Jl Malaka No 3.  Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi www.swadharma.ac.id

STMIK Swadharma Jakarta
Kampus A Jl Malaka No 3 Jakarta

Jadi mau tunggu apa lagi sebuah Kampus STMIK Swadharma menyediakan pembimbingan belajar dengan biaya yang terjangkau, lokasi yang fleksibel, ekonomis, yang nantinya akan menjadikan seseorang yang benar-benar menjadi orang yang sukses.  Be your self and I trust  Impossible is Nothing. 


1 komentar: